Wednesday, August 7, 2019

Masalah Paling Umum pada Smartphone Android & Solusi Mereka

Pada tahun-tahun 2007 dan 2008, ketika Google dan Andy Rubin dengan tim peneliti dan insinyur mereka sibuk menghembuskan nafas ke sebuah gagasan dalam bentuk ponsel Android, sedikit orang yang tahu apa yang akan dihasilkan oleh revolusi digital. 'Cepat' adalah visi pertama tentang seperti apa sebuah ponsel Android dan dibangun bersama dengan HTC pada tahun 2006 dan pada tahun 2007 T-Mobile berkolaborasi dengan mereka sebagai mitra pengujian.
Hasil gambar untuk Masalah Paling Umum pada Smartphone Android
idolaqq
Ini sedikit lebih dari satu dekade sekarang dan manusia juggling dengan beberapa ponsel  vivo smart phones sekaligus dan merasakan manfaatnya. Ponsel Android telah memengaruhi cara orang berperilaku dan berpikir. Apa yang bisa lebih kuat?

Seperti yang kita semua tahu, ada sisi lain dari semuanya. Ponsel Android juga tidak kehilangan itu. Mari kita lihat apa masalah umum yang dihadapi oleh pengguna ponsel Android dan bagaimana mereka dapat diselesaikan.

Baterai lemah

Baterai lemah selalu merupakan masalah yang mengganggu dengan smartphone Android. Mengisi daya beberapa kali sehari tidak adil bagi pengguna ponsel yang keranjingan karena membutuhkan banyak waktu untuk diisi ulang hingga 100 persen. Untuk memperpanjang masa pakai baterai ponsel Anda, hapus semua aplikasi yang berjalan di latar belakang, matikan data seluler atau Wi-Fi saat tidak digunakan, turunkan kecerahan ke tingkat kenyamanan Anda dan nyalakan mode hemat baterai. Peretasan kecil ini dapat menghemat banyak baterai untuk keadaan darurat dan sebaliknya.

Lambat

Ini adalah fakta yang tidak dapat disangkal bahwa para pengguna salah di sini. Telepon berjalan lambat adalah cerminan dari kebiasaan smartphone kita. Alasan untuk ini adalah, terlalu banyak aplikasi untuk penyimpanan internal yang terlalu sedikit, terlalu banyak foto dan video, keberadaan cache aplikasi dan data aplikasi serta aplikasi yang berjalan terus menerus di latar belakang. Seperti halnya seseorang dapat berjalan atau berlari lebih cepat dengan perut yang lebih sedikit daripada yang diisi, smartphone juga akan bekerja lebih cepat ketika bebas dari file-file berat, aplikasi, dan sampah. Hapus aplikasi yang tidak digunakan atau coba gunakan versi yang lebih ringan. Cache aplikasi adalah alasan utama yang sangat memperlambat ponsel Anda. Buka pengaturan> Aplikasi> kosongkan cache. Ketahui lebih lanjut tentang cara menghapus cache aplikasi dan menghapus data aplikasi di Android untuk ponsel yang bekerja lebih cepat.

Kehilangan Konektivitas Wi-Fi

Kebijakan tidur Wi-Fi Android mematikan konektivitas Wi-Fi saat telepon mencapai mode siaga atau tidur. Ini bukan masalah yang terlalu buruk karena menghemat baterai dan konsumsi data Anda, tetapi bagi orang-orang yang membutuhkan pembaruan dan pemberitahuan tepat waktu dapat dengan mudah menyelesaikan masalah. Buka pengaturan Wi-Fi lanjut, dan pilih 'Never' for 'Tetapkan Wi-Fi selama tidur.

Kurang Penyimpanan Internal

Isi galeri ponsel kami segera melampaui batasan memori internal. Anda tidak perlu merasa sedih karena menghapus konten media lama dari ponsel Anda. Simpan saja di server cloud seperti Drop-box, Foto Google dan Google Drive sebelum Anda menghapus semuanya. Ini akan membantu Anda mengosongkan ruang untuk file baru dan juga dalam penyimpanan yang aman dari file lama.

Aplikasi Crashing

Beberapa aplikasi Anda mungkin berhenti bekerja tiba-tiba. Ini karena kelebihan cache atau data aplikasi yang korup. Hapus cache dalam metode yang dibahas di atas untuk memiliki aplikasi operasi yang lancar. Jika menghapus cache aplikasi tidak menyelesaikan masalah, maka buat cadangan konten terkait aplikasi dan kemudian hapus data aplikasi dan reboot ponsel Anda. Unduh dan pasang aplikasi lagi dari Google Play.

Pemanasan

Beberapa ponsel Android menjadi panas karena manufaktur atau cacat lain atau mungkin karena adanya aplikasi berat seperti aplikasi game dan Facebook. Cobalah untuk tidak menggunakan telepon Anda saat sedang diisi dan hindari aplikasi yang berat atau gunakan versi yang lebih ringan. Beristirahatlah ketika terlalu panas.

Mengintervensi Fitur Koreksi Otomatis

Apakah Android Anda mengganggu saran kata yang benar secara otomatis saat Anda mengetik pesan? Jika Anda merasa menjengkelkan, matikan dengan masuk ke Pengaturan> Bahasa & masukan> Papan Ketik Android> Koreksi otomatis dan ketuk 'Mati.'

Masalah-masalah umum Android ini dapat mengintervensi cara ponsel yang mulus. Atasi mereka dengan mengikuti langkah-langkah di atas dan Anda akan menjadi pengguna Android yang bahagia.

No comments:

Post a Comment